Minuman Energi - 6 Mitos Debunked

Minuman Energi - 6 Mitos Debunked

Jadi Anda mengira bahwa minuman energi tidak berbahaya dan membuat Anda terjaga untuk pekerjaan yang tidak biasa atau pekerjaan yang sangat membosankan? Tebak lagi! Minum terlalu banyak minuman energi secara serius dapat mempengaruhi kesehatan Anda. Di sisi lain - memiliki minuman energi pada kesempatan - ketika Anda benar-benar membutuhkannya - tidak semuanya buruk. Mari kita menghilangkan beberapa mitos.

Mitos # 1 - Minuman energi membakar kalori. Apa yang sebenarnya mereka lakukan adalah memberi Anda energi untuk membakar beberapa kalori. Semburan energi yang cepat sebelum berolahraga tidak disukai, tapi bila berasal dari minuman energi, kafein memberi Anda dorongan cepat dan berpotensi menabrak. Selain minuman energi atau energi Anda, pertimbangkan beberapa buah dan protein tanpa lemak.

Mitos # 2 -Mereka meningkatkan metabolisme Anda. Ini jauh dari kebenaran yang bisa didapatnya. Meskipun memberi metabolisme Anda dorongan cepat (dan sementara) setelah itu perut Anda masih terjebak dengan karbohidrat dan kafein, yang keduanya bukan penguat metabolisme.

Mitos # 3 - Minuman energi memberi kembali nutrisi tubuh yang hilang selama berolahraga. Ini juga tidak benar. Meskipun hal itu mungkin memberi dorongan pada awal periode permainan atau latihan, ini berpotensi membuat Anda haus. Alih-alih minum lebih banyak, Anda mungkin ingin memilih air atau jus buah - keduanya menghidrasi Anda tanpa mengirim tingkat energi Anda ke ketinggian yang tinggi. Sementara minuman energi atau energi Anda mungkin memberi Anda dorongan energi, jangan mencarinya untuk memberi nutrisi. Ada cara yang lebih baik untuk mendapatkannya.

Mitos # 4 -Mereka membantu saya mencapai kebugaran. Satu-satunya hal yang Anda capai dengan berolahraga dan minum minuman ini lebih banyak kalori untuk dibakar. Pikirkanlah seperti ini. Jika Anda menggunakan minuman energi semata-mata untuk berolahraga, semakin banyak kalori yang Anda konsumsi, semakin banyak kalori yang harus Anda bakar. Pada titik tertentu tubuh Anda akan jatuh karena tingkat GI Anda melompati dan sekitar.

Mitos # 5 - Minum minuman berenergi pagi hari setelah malam yang panjang berpesta akan membantu Anda pulih dari mabuk. Sebenarnya mereka bisa membuat sakit kepala Anda mendapatkan keuntungan ekstra! Mari kita hadapi - Anda tidak akan berolahraga pagi hari setelah minum, jadi sambil meminumnya akan membantu Anda tetap terjaga, akhirnya mereka memiliki efek dehidrasi pada Anda. Kafein sebenarnya memperlambat pembakaran alkohol di aliran darah Anda. Jadi, daripada menjadi sadar, Anda akan terbangun dan terluka.

Mitos # 6 - Mereka menyediakan energi jangka panjang. Sebenarnya mereka hanya memberi Anda dorongan energi yang cepat dan kemudian Anda akan crash karena tingkat GI Anda turun begitu cepat. 0 Kalori energi kalori benar-benar memberikan alternatif yang lebih baik karena kurangnya gula yang bisa dialami tubuh Anda dengan minuman energi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Skema Tabungan Terbaik untuk Anak-Anak Di India

Campagna sui pericoli del cancro cervicale, quest'uomo carica l'immagine della "madre" di sua moglie

Le citron est-il plus efficace que la chimiothérapie dans la destruction des cellules cancéreuses?