A TASTE OF COOLNESS

cara memakai bedak yang baik
A TASTE OF COOLNESS

A TASTE OF COOLNESS
Saya belum pernah ke Jepang, namun saya tahu banyak tentang Jepang. Novel klasik James Clavell & rsquo, Shogun, memberi saya wawasan pertama saya ke dalam budaya, dan norma-norma Jepang. Daya tarik dan asmara saya yang tak pernah berakhir dengan bagian dari Timur ini menjadi dimensi dan warna yang menarik saat bersekolah di Oxford, di West Midlands Inggris pada akhir tahun tujuh puluhan. Saya ditampung di sebuah asrama yang menampung kerumunan mahasiswa muda yang riuh dari seluruh dunia. Tetangga sebelah saya adalah seorang pemuda Jepang bermata cerah dengan usia saya, bernama Tokushi Hirohito. Kami menjadi teman dekat, dan ketika orang tuanya datang berkunjung dari Jepang, sepertinya wajar kalau saya diundang untuk menghabiskan akhir pekan di rumah Hirohito & rsquo; s di West End yang cerdas di London. Perjumpaan saya dengan Hirohito yang lebih tua, seorang industrialis kaya di awal tahun enam puluhan, di kediaman musim panasnya yang tertata dengan baik, sampai hari ini akan tetap menjadi salah satu yang paling saya sayangi dan mengesankan. Bahwa orang Jepang adalah ras yang sopan dan sopan adalah fakta yang legendaris. Bahwa mereka juga menunjukkan ketangguhan yang luar biasa dan kemampuan menyerap kejutan yang luar biasa dalam menghadapi kesulitan, bahkan ketika hal itu menjadi ekstrem, merupakan sumber daya yang lebih besar bagi saya. Saat makan malam pada malam pertama saya di mansion Park Lane, saya segera meminta Mr. Hirohito untuk memberi tahu saya sumber dari orang-orangnya, kemampuannya yang terkenal untuk tetap tenang, tenang dan tampak tenang di tengah-tengah kesulitan, dan bahkan kekacauan nyata. .
Inilah yang dia katakan.
& ldquo; Anak, mungkin sebagai akibat dari konflik dan trauma internal dan eksternal yang berabad-abad, Jepang telah mengembangkan mekanisme penanggulangan yang tidak biasa, yang paling penting adalah ketenangan batin. Orang-orang kami telah belajar praktik ketenangan dengan tingkat kemahiran yang luar biasa tinggi. & Rdquo;
Dan begitulah caranya, melalui bimbingan lelaki tua itu, saya mendapatkan pengetahuan yang tak ternilai tentang apa sebenarnya ritual yang sangat penting di Jepang.
Ini disebut Ryomi, dan dalam bahasa Inggris, ini secara kasar diterjemahkan ke The Taste Of Coolness. Pikiran muda dan mudah dipengaruhi saya merendam dalam rincian ritual eksotis, namun luhur ini, dan tidak sampai bertahun-tahun kemudian bahwa itu akan mengasumsikan nilai utilitarian yang besar dalam praktik panggilan saya sebagai konsultan stres.
Beberapa bulan yang lalu, saya menerima panggilan tengah malam dari Sekretaris Pribadi Kepala Sekolah kepada Gubernur salah satu dari tiga puluh enam negara bagian federasi di Nigeria.
Seperti yang dipilih oleh lelaki itu, Gubernur sangat tertekan oleh tuntutan dan tekanan dari jabatannya yang tinggi. Dia sangat terganggu, dan ingin, baik jawaban maupun obatnya.
 & ldquo; Gubernur ingin berkonsultasi dengan Anda. & rdquo; Dia menyimpulkan dengan serius.
Saya menemukan diri saya di Government House hampir empat puluh delapan jam kemudian, dan setelah menunggu selama dua jam, di mana Gubernur menerima Duta Besar Norwegia di antara hadirin, saya diantar masuk untuk menemui politisi. J melihat wajah pria itu memberitahuku volume. Banyaknya garis kekhawatiran di dahinya merupakan indikasi yang cukup bahwa orang miskin bisa mengalami kerusakan total setiap saat. Saya diam-diam mengingatkan diri saya untuk mengingat raut wajahnya jika suatu saat di masa depan saya mengembangkan ambisi yang berlebihan untuk menjadi orang-orang & rsquo; Pelayan Eksekutif!
& ldquo; Yang Mulia, apa yang tampaknya menjadi masalah? & rdquo;
Setelah jeda yang panjang, dia menjawab.
& ldquo; Dokter, saya benar-benar tidak berpikir saya tidak bisa mengatasinya lebih lama. Tekanan pada saya telah menjadi sangat tak tertahankan, dan saya benar-benar di ujung tambatan saya. Ketika saya pikir saya telah berhasil menyelesaikan tantangan satu hari, hari berikutnya muncul dengan rintangan yang tampaknya tidak dapat diatasi, dan dalam, hampir selalu, dua kali proporsi dari hari sebelumnya. Saya telah belajar, membuat saya kecewa, bahwa politik dapat menjadi bisnis yang sangat keruh. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, saya dikelilingi oleh para pembantu yang hampir tidak dapat saya tempatkan. Mereka semua tampaknya cukup setia, tetapi semua naluri saya mengatakan bahwa saya sedang menunggangi seekor macan. Saya merasa begitu sendirian. Beban pengambilan keputusan dan pemecahan masalah menjadi terlalu besar untuk saya tanggung. Akulah Kepala Eksekutif, saya akui, tetapi setiap hari, saya benar-benar merasa seolah-olah saya harus dieksekusi sebagai gantinya! Tolong, tolong aku! & Rdquo;
Saya merasakan sederet rasa iba untuk orang ini, yang harus menjadi sumber iri hati yang kuat karena jabatan politiknya yang agung.
& ldquo; Yang Mulia, bolehkah saya mengundang Anda untuk bergabung dengan saya dalam mencari kesulitan dan masalah dari sudut yang tidak biasa? Kesulitan dapat membuat Anda, atau dapat merusak Anda. Kesulitan sangat mirip dengan pisau. Pegang dengan pisau dan itu akan memotong Anda. Di sisi lain, jika Anda memegangnya dengan pegangan, Anda dapat menggunakannya secara konstruktif, dan meskipun kebanyakan orang akan mengatakan bahwa itu bisa sulit untuk dipahami oleh pegangan, itu bisa dilakukan. & Rdquo;
Gubernur tersenyum sedih.
& ldquo; Sungguh cara yang menarik untuk melihatnya! Ceritakan lebih banyak. & Rdquo;
& ldquo; Yah, pertimbangkan ini. Tanpa masalah dan kesulitan, seberapa kaya penguasaan Anda sebagai Gubernur? Diakui, kesulitan merupakan aspek kehidupan yang lebih tidak menyenangkan, tetapi kemudian mereka sangat penting bagi pertumbuhan politik dan emosional Anda. Sebenarnya, masalah sebenarnya adalah tanda kehidupan. Semakin banyak masalah yang Anda miliki, semakin Anda benar-benar menjadi bagian dari kehidupan. Biarkan & rdquo; s menghadapinya, satu-satunya tempat di mana orang tidak memiliki masalah adalah kuburan, dan di sana, mereka semua mati! Bersyukurlah bahwa Tuhan dapat mempercayai Anda dengan beberapa masalah. Terima kasih atas pujiannya. Saya menduga bahwa Dia percaya Anda akan, entah bagaimana, mengembangkan kapasitas untuk menangani mereka secara efektif. & Rdquo;
Setelah sedikit terdiam, saya terus berbicara.
& ldquo; Setelah mengatakan semua itu, bagaimanapun, saya sekarang akan mengundang Anda untuk bergabung dengan saya dalam menjelajahi teknik oriental untuk menangani kesulitan. & rdquo;
Saya sekarang memulai deskripsi eksplisit tentang konsep Jepang untuk menghadapi kesulitan dengan ketenangan dan ketenangan yang bermartabat.
& ldquo; Yang Mulia, kapan pun Anda dihadapkan dengan tantangan yang sulit, prioritas pertama Anda adalah membuat diri Anda tenang, tenang, dan tenang sebisa mungkin. Apa yang ingin Anda capai adalah keadaan ketenangan mental. Jadi, daripada bereaksi terhadap tantangan dengan panik dan agitasi, Anda malah akan merespon dengan kemampuan mental yang jelas yang akan memungkinkan Anda untuk berpikir jernih dan rasional. Ketika Anda menjadi tenang secara internal, pikiran Anda kemudian dapat menghadapi bisnis yang nyata dan relevan, yang merupakan pemikiran rasional. Sungguh mengherankan bahwa kebanyakan orang benar-benar tidak tahu tentang nilai besar keheningan dalam menghadapi tantangan hidup, karena memang, keheningan adalah elemen di mana hal-hal besar membentuk diri mereka sendiri. Apa yang diam lakukan adalah & acquo; air-condition & rsquo; pikiran untuk fokus, kejelasan dan iluminasi yang tajam.
Saya sekarang menjelaskan ritual Ryomi kepada Gubernur. Daya tariknya dengan subjek itu terasa jelas, dan dia dengan senang hati menyetujui untuk memfasilitasi kondisi yang memungkinkan untuk mempraktekkannya, dan dalam waktu satu jam kami telah pindah dari kantornya ke kolam renang dalam ruangan rumah besar. Saya telah meminta agar air di kolam dipanaskan hingga suhu empat puluh lima derajat celcius. Kami mengganti celana renang dan masuk ke kolam renang.
& ldquo; Saya ingin Anda secara sadar membiarkan air & panasnya merembes ke kulit Anda. Sekarang, secara bertahap terlibat dalam relaksasi otot Anda, dari atas kepala hingga jari-jari kaki. Izinkan Anda & # 39; kembali pikiran Anda untuk tergelincir ke dalam keadaan santai, santai. Lupakan masalah untuk saat ini. Hilangkan semua pertimbangan urusan negara, masalah politik, dan bahkan pergolakan domestik, dari pikiran Anda. Tutup mata Anda dan rasakan diri Anda larut dalam kolam yang tenang dan dalam dari ketiadaan dan ketenangan. & Rdquo;
Sekarang suaraku telah jatuh nyaris tanpa bisikan.
& ldquo; Setelah beberapa saat, Anda akan mulai merasa seperti filsuf karena pikiran Anda secara bertahap memasuki keadaan kejelasan dan kecerahan yang tidak biasa. Pada tahap ini, bahkan tanpa usaha sadar, pikiran sadar Anda akan mulai merasakan apa yang disebut tantangan, terkubur dalam pikiran bawah sadar Anda, dalam perspektif yang lebih jelas. Panas mulai, dengan cara berbicara, untuk berangkat dari proses berpikir Anda, dan Anda mulai mendapatkan rasa kesejukan.
Satu jam kemudian, kami keluar dari kolam renang, menumpahkan batang kami untuk jubah katun ringan, yang merupakan improvisasi untuk apa yang di Jepang akan menjadi kimono katun. Kami kemudian pensiun ke Gubernur & studi pribadi. Ruangan ini telah dikosongkan dari semua perabotan, hanya menyisakan dua alas yang diletakkan di lantai. Ruangan itu, atas instruksi saya, telah ber-AC ke suhu yang hampir pada titik yang mengerikan. Kami duduk diam di atas tikar, dan saat ini kami dihidangkan cangkir teh beras Jepang, yang disebut sake, yang saya punya kehadiran pikiran untuk dibawa. Di bagian ritual ini, Anda tidak perlu menenggak teh. Sebaliknya, Anda menyesapnya dengan penuh pemikiran dan reflektif. Anda berlama-lama minum teh, menjadikannya sebagai tindakan ketenangan yang luhur. Sementara itu, pikiran Anda tetap santai dan sejuk, seluruh tujuannya adalah untuk memungkinkan refleksi tenang Anda, relaksasi dan keheningan untuk mendorong kedamaian pada esensi utamanya. Tidak diperbolehkan berbicara, dan sebagai gantinya Anda bermeditasi secara mendalam dan damai.
Kami tetap di bagian ritual ini selama satu jam penuh, di mana akhirnya wajah baru muncul di hadapan Gubernur. Dia tampak jauh lebih santai dan ada tatapan seperti trans di matanya.
Saat ini, ketika kami bangkit untuk mengakhiri sesi, Gubernur berpaling kepada saya.
& ldquo; Dokter, ini luar biasa! Saya tampaknya memiliki kesaksian instan tentang kemanjuran superlatif dari teknik ini. Saya baru saja tiba pada solusi yang sangat sederhana untuk masalah yang sudah ada sejak lama, yang sudah lama saya miliki dengan legislatif negara bagian saya & rsquo; Saya tidak dapat menunggu untuk menemui Pembicara. Ini sangat menakjubkan! Terima kasih banyak. Saya percaya hari ini akan menandai titik balik yang signifikan dalam hidup saya. & Rdquo;
Beberapa jam kemudian, saya mengucapkan selamat tinggal pada protokol ketat Government House. Sambil menjabat tangan Gubernur, saya berkata, & ldquo; Tetap tenang, Yang Mulia! & Rdquo;


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Campagna sui pericoli del cancro cervicale, quest'uomo carica l'immagine della "madre" di sua moglie

Skema Tabungan Terbaik untuk Anak-Anak Di India

Coffee Suggestions That Will Make You A Coffee Pro