Cara Memanggang Kopi

bahaya kopi untuk kesehatan
Cara Memanggang Kopi
Dalam kenyataannya, kopi dimulai sebagai buah yang berwarna merah terang dalam penampilan. Namun, Anda tidak bisa langsung membuat kopi langsung dari buah ini. Faktanya, ada beberapa tahapan yang dilalui buah ini sebelum diubah menjadi biji kopi. Biji kopi itu sendiri diangkut ke seluruh dunia sebelum benar-benar menjadi kopi yang bisa diminum yang sering Anda beli di supermarket lokal Anda. Agar Anda dapat minum kopi, terlebih dahulu harus diproses dan kemudian dipanggang dengan cara yang tepat.
Ada dua metode memanggang kopi yang banyak digunakan untuk mengubah biji kopi menjadi secangkir kopi yang dapat diminum. Kedua metode itu sama-sama populer di seluruh dunia; namun itu murni terserah Anda metode mana yang Anda pilih untuk digunakan. Metode populer pertama dari memanggang kopi dikenal sebagai metode top kompor, dan metode kedua dikenal sebagai "metode pembuatan popcorn udara panas".
Ketika datang ke metode kompor, yang secara luas disebut sebagai metode lama, Anda harus terlebih dahulu menempatkan penggorengan Anda di atas kompor Anda. Anda akan ingin menggunakan pengaturan panas sedang di atas kompor Anda, dan kemudian menempatkan kacang Anda di dalam penggorengan. Hal berikutnya yang perlu Anda lakukan adalah mengaduk bahan-bahan tersebut selama kurang lebih 15 menit.
Setelah Anda mulai memperhatikan bahwa buncis telah berubah warnanya dan warnanya coklat terang atau gelap, Anda perlu mendinginkannya segera. Selanjutnya, ambil kacang yang sudah dingin dan letakkan di mangkuk. Aduk sekali lagi selama sekitar 7 hingga 10 menit maksimal. Proses pemanggangan yang sebenarnya akan melepaskan CO2, jadi Anda akan diminta untuk membiarkan kacang yang diaduk tetap dalam mangkuk selama minimal 8-12 jam sebelum Anda dapat mencicipi produk yang sudah jadi.
Di sana saya juga metode kedua, yang merupakan "metode pembuatan popcorn udara panas". Banyak pecinta kopi telah tumbuh untuk menghargai metode ini. Dalam hal ini, Anda akan menempatkan popper di atas kompor Anda dan tempatkan jumlah biji kopi organik yang diinginkan di dalamnya. Selanjutnya Anda akan menempatkan mangkuk dapur di bawah bukaan. Anda kemudian akan mulai memanggang kacang sesuai dengan selera yang Anda inginkan. Beberapa orang menyukai mereka untuk menjadi lebih ringan, sementara yang lain lebih suka panggang yang lebih gelap.
Setelah Anda selesai memanggang biji kopi, Anda akan menerapkan metode pengadukan yang sama selama 7 menit. Sama seperti dengan metode lain, Anda akan ingin meninggalkan kacang saja selama 8-12 jam untuk memungkinkan CO2 menghilang.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Skema Tabungan Terbaik untuk Anak-Anak Di India

Campagna sui pericoli del cancro cervicale, quest'uomo carica l'immagine della "madre" di sua moglie

Dompet Kulit Pria Harga