Bowflex Max Elliptical - 5 Keuntungan yang Mungkin Tidak Anda Ketahui

https://bfcl.info/property/gambar-rumah-minimalis-sederhana-2.html
Bowflex Max Elliptical - 5 Keuntungan yang Mungkin Tidak Anda Ketahui

The Bowflex Max Elliptical adalah perangkat elips-tangga-stepper hibrida yang disukai. Hari ini sangat populer - manfaat utamanya adalah dapat membantu Anda membakar 2,5 kali lebih banyak kalori daripada elips rutin.

Tetapi membatasi elips juga memiliki beberapa manfaat lain yang banyak orang bahkan tidak menyadarinya.

Jadi dengan itu di sini adalah 5 keuntungan tidak jelas dari Bowflex Max Trainer:

# 1 Membawa Lebih Sedikit Ruang di Rumah Anda

The Bowflex Max mengambil lebih sedikit area di rumah Anda dari instruktur kebugaran elips dasar. Dengan jejak sekitar 46,1 "L x 25" W itu sekitar setengah ukuran elips atau treadmill rutin.

Ini fantastis untuk area latihan yang lebih kecil, apartemen atau rumah. Dengan langkah yang lebih rendah pada ketinggian daripada banyak elips Anda juga membutuhkan area yang lebih sedikit di atas Anda (ketinggian langit-langit) daripada crosstrainer juga.

Anda perlu tentang tinggi badan Anda ditambah 15 inci di atas Anda untuk Max Trainer agar muat dengan mudah di ruang Anda. Jadi jika Anda tingginya 6 kaki, Anda memerlukan ketinggian langit-langit sekitar 6 + 1 kaki dan 3 inci (15 inci) yang menawarkan ketinggian langit-langit 7 kaki 3 inci.

# 2 Terlibat Lebih Banyak Otot Inti

Tes di laboratorium Bowflex menunjukkan bahwa instruktur kebugaran membatasi melibatkan inti lebih banyak dan otot tubuh lebih rendah daripada elips dasar.

Itu juga melibatkan hingga 80% lebih otot tubuh bagian atas. Jadi Anda mendapatkan latihan seluruh tubuh yang lebih baik - yang membantu Anda mengondisikan dengan cepat.

# 3 Anda Tidak Perlu Banyak Waktu Untuk Melihat Hasil

Bowflex menciptakan latihan latihan kekuatan tinggi yang unik yang disertakan dengan masing-masing model Max Trainer.

Yang paling populer adalah latihan kekuatan tinggi 14 menit. Anda mendapatkan semua manfaat cardio dari latihan yang jauh lebih lama hanya dalam 14 menit. Jika Anda terlalu sibuk untuk berolahraga atau Anda tidak memiliki banyak waktu di hari Anda, ini adalah metode hebat untuk memastikan Anda masih mendapatkan hasil kebugaran fisik.

# 4 Ambil Keuntungan dari Efek Afterburn

Latihan latihan Intensitas Tinggi seperti yang Anda temukan di Bowflex Max elips sebenarnya telah ditunjukkan untuk menjaga proses metabolisme Anda pulih dan membakar kalori selama sekitar 48 jam pasca latihan.

Jadi sekali lagi, ini adalah metode lain Anda akan membakar kalori (setelah latihan Anda) pada instruktur kebugaran ini.

# 5 Pelacakan Online Sekarang Tersedia

Bowflex telah menambahkan pelacakan Bluetooth pada desain M5 dan M7. Anda dapat melacak aktivitas dan kalori yang dibakar menggunakan Aplikasi Bowflex gratis di ponsel Anda. Ini adalah cara yang fantastis untuk tetap menentukan, menetapkan, dan mencapai sasaran baru.

Jadi ada kerugian bagi Max Trainer? Yah, memang butuh waktu untuk terbiasa karena ini lebih merupakan pendakian, gerakan vertikal vs gerakan datar datar ellips biasa yang kebanyakan orang terbiasa.

Jadi, jika Anda baru dalam latihan semacam ini, mulailah lamban dan perhatikan tubuh Anda. Lakukan saja apa yang kamu bisa.

Kesulitan lain yang dihadapi Bowflex adalah bahwa mereka bukan satu-satunya permainan di kota lagi. Ada pembuat serupa yang keluar seperti Proform Cardio HIIT Trainer dengan berbagai pilihan bagi orang untuk dipilih.

Namun pada akhirnya, jika Anda menginginkan pembuat kebugaran yang benar-benar terbukti memberi Anda hasil yang lebih baik daripada elips dasar, Anda benar-benar tidak bisa salah dengan Bowflex Max Elliptical.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Skema Tabungan Terbaik untuk Anak-Anak Di India

Campagna sui pericoli del cancro cervicale, quest'uomo carica l'immagine della "madre" di sua moglie

Dompet Kulit Pria Harga