Skema Tabungan Terbaik untuk Anak-Anak Di India

http://goldenwisata.co/tata-cara-transfer-bri-ke-mandiri-via-atm/
Skema Tabungan Terbaik untuk Anak-Anak Di India

Berinvestasi ketika anak Anda masih muda akan membantu Anda membuat korpus dana pada saat ia mencapai usia dewasa. Ini akan membantu anak-anak Anda belajar di universitas pilihan mereka, atau hanya berfungsi sebagai bantalan keuangan saat mereka memasuki dunia kerja. Tapi, sebelum Anda meletakkan semua telur Anda dalam satu keranjang, luangkan waktu sejenak untuk memahami berbagai skema tabungan yang dapat Anda manfaatkan.
Deposito berulang:
Deposito berulang mirip dengan deposito tetap. Perbedaan utamanya adalah Anda menginvestasikan sejumlah kecil uang setiap bulan daripada menginvestasikan uang sekaligus. Ini sangat ideal untuk Anda jika Anda digaji dan mampu menabung setiap bulan. Bunga dalam skema ini dibayarkan pada selang waktu tenor.
Dana Penyediaan Publik:
Ini pilihan investasi jangka panjang, dengan tenor 15 tahun yang didukung oleh Pemerintah India. Public Provident Fund menawarkan tingkat pengembalian 7,6% dan memungkinkan Anda untuk menginvestasikan jumlah maksimum Rs.1.5 lakh dalam satu tahun keuangan. Selain itu, jumlah pokok dan jumlah bunga bebas pajak sesuai Bagian 80C dan 10.
Akun Sutar Samriddhi:
Jika Anda memiliki anak perempuan, pilihan investasi ini sangat ideal untuk Anda, menawarkan tingkat bunga 8,1%. Ini adalah skema pemerintah yang dirancang khusus untuk anak perempuan dan Anda dapat berinvestasi di dalamnya sampai dia berumur 10 tahun, dengan menginvestasikan maksimum Rs.1,5 lakh per tahun. Anda dapat menarik diri dari akun ini ketika putri Anda berusia 18 tahun, dan akun itu sendiri berlaku selama 21 tahun.
Deposito tetap:
Ini adalah pilihan investasi yang aman dan stabil yang ideal untuk anak Anda. Opsi ini memungkinkan Anda untuk memilih antara pembayaran periodik dan pembayaran bunga kumulatif, tersedia untuk Anda di akhir jangka waktu. Untuk membuat korpus untuk anak Anda, sebaiknya Anda memilih tingkat bunga kumulatif. Selain itu, FD menawarkan stabilitas superior dan pengembalian terjamin. Anda juga dapat menarik dana lebih awal, jika perlu, dengan membayar penalti.

Menghemat dana untuk masa depan anak Anda dengan berinvestasi di Deposito Tetap Berprofil untuk Anak dari Bajaj Finance. Deposito tetap ini memungkinkan Anda untuk memperoleh bunga yang menarik sebesar 7,85%, tenor fleksibel pilihan Anda dan manajemen FD online.
Reksa dana:
Ini adalah keamanan yang digerakkan oleh pasar yang memungkinkan Anda untuk menginvestasikan dana untuk anak Anda dalam saham atau instrumen utang. Reksa dana menguntungkan karena memberi Anda tingkat pengembalian yang tinggi. Jadi, jika Anda ingin membuat investasi jangka panjang, yang mereka buat adalah opsi yang sangat baik. Namun, ingat bahwa karena mereka terkait dengan kekuatan pasar, mereka lebih berisiko daripada investasi-investasi lainnya.
Apakah Anda berinvestasi untuk diri sendiri atau anak-anak Anda, Anda harus fokus untuk menciptakan portofolio yang beragam. Jadi, berinvestasi dalam kombinasi opsi investasi ini untuk menciptakan kekayaan bagi anak-anak Anda.
Juga Periksa: Setoran Tetap untuk Warga Senior


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Campagna sui pericoli del cancro cervicale, quest'uomo carica l'immagine della "madre" di sua moglie

Dompet Kulit Pria Harga